pasang

Author Details

Hari Kemerdekaan RI ke 75, Dinas PUPR Karawang Gelar Upacara di Halaman Kantor

Senin, 17 Agustus 2020, 03.13 WIB


KoranKarawang.com 

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, melaksanakan kegiatan Upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman depan Gedung Dinas PUPR (Senin,17/08/20).

Ditahun 2020 ini Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana saat ini tengah dilanda pandemi covid 19, namun seluruh peserta upacara yang diikuti oleh Kabid dan Kasie serta seluruh pegawai instansi tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutan Bupati Karawang yang dibacakan oleh Kepala Dinas PUPR, Dedi Ahdiat, pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun dengan Tema INDONESIA MAJU ini dilaksanakan dengan sangat sederhana namun penuh khidmat. 

"Sebagai penerus bangsa yang memiliki semangat tinggi janganlah berhenti untuk belajar dan berjuang agar Indonesia terus maju dan merdeka sampai kapanpun, marilah kita bersama sama bergerak maju terus untuk menjadikan indonesia memiliki aksi dinamika perubahan agar bisa lebih baik supaya dapat dirasakan dan dinikmati oleh seluruh rakyat indonesia," kata Dedi dalam sambutan tersebut.

Lanjut Dedi Achdiat, Indonesia yang Demokratis, Indonesia yang setiap warga negaranya mempunyai hak yang sama depan Hukum, indonesia maju hingga tak satupun ada rakyatnya yang tertinggal. Indonesia yang mampu menjaga dan mengamankan bangsa dan negara dalam dunia yang semakin konpetitif seperti saat ini, semua itu bisa dicapai dengan mengaktualisasikan serta kesadaran yang sangat kuat, oleh karena itu modal kerja keras dn kebersamaan kita sangat diperlukan untuk meraih cita cita tersebut.**

Komentar

Tampilkan

Terkini