Author Details

DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna Laporan Pansus PDAM

Jumat, 05 Maret 2021, 02.22 WIB


 KoranKarawang.Com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar rapat Paripurna dengan agenda rapat Persetujuan dan Penetapan Raperda tentang Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Tarum Kabupaten Karawang dan pidato pertama Bupati dan WakilBupati terpilih hasil pilkada serentak tahun 2020, Jumat (5/3/2021).

Bertempat di gedung sidang DPRD Karawang, rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Pendi Anwar didampingi oleh para Wakil Ketua DPRD, dan diikuti oleh para Anggota DPRD Kabupaten Karawang, baik secara langsung ataupun melalui teleconfrence bersama para tamu undangan lainnya.

Rapat Paripurna juga dihadiri oleh Forkopminda, para Kepala OPD, para Camat dan Lurah se-Kabupaten Karawang, BUMN/BUMD, LSM/Organisasi Masyarakat, Pimpinan Partai, PNS dan Pers.


Pembacaan laporan Pansus PDAM oleh H. Dedi Rustandi dan dilanjutkan dengan pembacaan rancangan surat keputusan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang.

Acara selanjutnya sambutan pertama Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih periode 2021–2024. Bagi Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh,SE momentum pidato di Gedung Paripurna merupakan hal perdana yang ia lakukan, Dalam pidatonya, ia memperkenalkan diri di hadapan sejumlah anggota DPRD yang hadir dan dihadapan seluruh Kepala OPD dan Forkompimda Karawang.


“Saya berkomitmen akan membantu Bupati Karawang untuk menunaikan ‎sejumlah tujuan yakni sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi kreatif, enterpreneur, UMKM, Ketenagakerjaan serta menggali potensi pariwisata lokal,” papar Aep.

Sementara, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, dalam pidatonya menyampaikan permintaan dukungan dari DPRD Karawang untuk bisa menyelesaikan program-program politik dirinya bersama Wabup Karawang 5 tahun ke depan. ***


Komentar

Tampilkan

Terkini