Author Details

Diduga Geng Motor, Warga Karawang Diserang Ratusan Orang

Rabu, 21 April 2021, 16.30 WIB


Koran Karawang.Com

Sekelompok orang tak dikenal membabi buta menyerang warga Kampung Sukaseuri, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Karawang dengan menggunakan berbagai jenis senjata tajam (sajam), Kamis (22/04/2021) dini hari.



Akibatnya, bentrokan antar massa terjadi di Jalan Ir. H. Djuanda Sukaseuri - Cikampek.
Menurut informasi yang dihimpun, warga yang tidak ingin ada korban langsung penyerangan sekelompok orang tak dikenal yang kelompok geng motor itu dengan cara menghujani lemparan batu.



"Dari arah Simpang Mutiara, ratusan orang tak di kenal itu datang mengendarai puluhan sepeda motor dan memarkirkannya di komplek Binamarga Sukaseuri. Kemudian mereka langsung menyerang warga yang berada di sepanjang jalan Sukaseuri dengan membabi buta," ungkap salah seorang warga sekitar, Didin (34).



"Informasi yang rame sih, katanya dari kelompok anggota geng motor. Tapi gatau juga, anggota geng motor dari kelompok organisasi mananya," sambungnya.



Aksi penyerangan yang hampir berlangsung selama satu jam tersebut akhirnya berhasil di redam oleh pihak kepolisian dari Polsek Kotabaru, Polsek Cikampek, Resmob Anaconda Satreskrim Polres Karawang, Dalmas Polres Karawang dan Brimob Detacemen C Polda Jabar.



Pantauan di tempat kejadian perkara (TKP), polisi berhasil menggelandang puluhan orang yang diduga anggota geng motor berasal dari Kabupaten Purwakarta dan Kota Bandung ke Mapolres Karawang berikut  barang bukti yang disita berupa puluhan sajam dan sepeda motor para pelaku.



Pasca bentrokan tersebut, belum diketahui jumlah orang yang menjadi korban luka ringan maupun luka berat. Namun, diketahui belasan orang terpaksa harus dilarikan ke sejumlah rumah sakit di sekitar Kecamatan Kotabaru dan Cikampek karena mendapat luka sabetan sajam dan benda tumpul lainnya.



Hingga berita ini diterbitkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian resort (Polres) Karawang. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penjagaan dengan menggunakan senjata lengkap di TKP.  * Far/Not

Komentar

Tampilkan

Terkini