Author Details

Pemkab Fokus Tuntaskan Masalah Infrastruktur Karawang

Senin, 19 April 2021, 22.30 WIB


Pemerintah Kabupaten Karawang (Pemkab) tekan penyelesaian masalah Lapangan Pasar Batujaya, Irigasi Batujaya-Pakisjaya dan Sungai Kalikalapa.Pernyataan tersebut diucap Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh pada agenda rapat organisasi dengan OPD terkait di Dinas PUPR, Selasa (20/4/2021).


“Kesimpulannya, kita melaporkan pada ibu Bupati. Yang kesatu, tentang penanggulangan Karawang Barat termasuk Kalikalapa. Alhamdulillah, Pada progresnya persoalan tersebut sudah bisa disinergikan dengan dinas terkait dan Kawasan Industri,” kata Aep Syaepuloh.


Sambung Aep, bahwa pihaknya bersama Ibu Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana selaku Pemerintah Daerah sangat concern memikirkan penyelesaian masalah.


“Ibu (Bupati) Alhamdulillah secara tegas mengatakan ada beberapa titik kawasan industri membuat embung,” tegasnya.


Pada agenda rapat tersebut juga dibahas terkait perbaikan jalan rusak Interchange Karawang Barat. Bahkan, kata dia, pemkab telah melakukan komunikasi dengan OPD terkait ditingkat Provinsi dan pihak Jasa Marga.


“Ada ruas-ruas jalan yang memang bukan menjadi tanggungjawab pemkab dalam pemeliharaannya, ini yang jarus kita ketahui bersama bahwa ada juga ruas jalan yang menjadi tanggungjawab provinsi, dan pihak Jasa Marga,” tukasnya.*red/far

Komentar

Tampilkan

Terkini