Author Details

234 SC Regwil Karawang Silaturahmi Dengan Penyandang Disabilitas

Jumat, 22 Oktober 2021, 06.16 WIB


 KoranKarawang.Com

Anggota dan pengurus 234 SC Regwil Karawang bersilaturahmi dengan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) di aula kantor Desa Pangulah Selatan, Kotabaru, Jumat (22/10).


Dalam kesempatan itu, disela-sela kegiatan pelatihan pangkas rambut yang diselenggarakan Disnakertrans Kabupaten Karawang untuk para anggota PPDI , Ketua 234 SC Regwil Karawang menyerahkan puluhan paket sembako  yang diserahkan langsung kepada Ketua DPC PPDI Kabupaten Karawang, Nanang Kosim.



"Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Ketua Umum 234 SC Indonesia, KRMH Abishalom Soerjosomarno yang selalu mengedepankan humanisme dan berjiwa sosial terhadap sesama warga negara Indonesia," ujar Ketua 234 SC Regwil Karawang, Linal Ari Wahyudi.


Tak hanya itu, 234 SC Regwil Karawang juga menyempatkan untuk berdiskusi dengan Pengurus DPC PPDI terkait masih banyaknya pekerjaan rumah pemerintah kabupaten Karawang yang dirasa masih jauh dalam hal meningkatkan kesetaraan, kesempatan, dan aksesibilitas bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Karawang.


"Oleh karena itu kami berharap agar pemerintah Kabupaten Karawang lebih peduli dan peka dengan keberadaan PPDI," ujarnya.


“Saya juga sampaikan rasa terima kasihnya kepada 234 SC Regwil Karawang yang sudah meluangkan waktunya memperhatikan kawan-kawan penyandang disabilitas yang tergabung di DPC PPDI Kabupaten Karawang yang selama ini masih menjadi elemen masyarakat yang termajinalkan,” sambung Nanang Kosim.


Nanang juga menambahkan harapannya,  agar 234 SC bisa menjadi mitra dalah kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada bidang sosial, pendidikan, budaya, kepemudaan dan olahraga.* Red/Far

Komentar

Tampilkan

Terkini