Author Details

Vaksinasi Anak, DPRD Karawang Pantau Vaksin Covid 19 Ke SDN Anggadita 1

Rabu, 19 Januari 2022, 21.24 WIB


Koranarawang.Com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang melalui Komisi IV terus melakukan pemantauan dalam upaya percepatan  vaksinasi Covid-19 anak usia 6 hingga 11 tahun.


Kunjungan anggota DPRD tersebut pada Kamis (20/01/2022) pagi dengan mendatangi SDN Anggadita 1, Kecamatan Klari pun dilakukan untuk memastikan pemberian vaksinasi tersebut berjalan lancar.


Pada kunjungan langsung tersebut, ia juga memastikan penerapan protokol kesehatan dalam pemberian vaksinasi. 
Selain itu juga mengingatkan agar pihak sekolah terus memantau para siswanya usai pemberian vaksinasi.



Ketua Komisi IV, Atta Subagja Dinata mengatakan, kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan vaksinasi  anak di Kabupaten Karawang dengan monitoring beserta Dinas Kesehatan ke SDN Anggadita 1.


“DPRD ingin tahu juga kendala di lapangan dengan vaksinasi anak ini, serta sejauh mana target pelaksanaanya,” ujar Atta.


Dikatakan Atta, terhitung tanggal 18 vaksinasi anak reguler sudah 81 persen, dan data input sudah 70 persen lebih. Adapun target setiap Kecamatan yakni 30 ribu per hari dan harus bisa sesuai target.


“Siswa yang telah divaksin tetap diingatkan dan dimonitor terus dalam menjaga protokol kesehatannya. Mudah - mudahan pandemi segera berakhir dan tetap waspada,” pungkasnya. *Red-Far

Komentar

Tampilkan

Terkini