pasang

Author Details

Vaksinasi Lansia dan Anak, Bupati Karawang Instruksi Capaian 100. Peraen

Senin, 17 Januari 2022, 21.02 WIB


KoranKarawang.Com

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meminta jajarannya untuk bekerja keras mencapai target 100 persen vaksinasi. Terutama vaksinasi lansia dan anak.  pasalnya, dari laporan manual yang diterima, cakupan sudah mencapai 85 persen.

“Saya yakin akhir pekan ini bisa tercapai target 100 persen. Oleh karena itu, saya harap semua bekerja, bukan hanya tanggung jawab Dinkes saja,” kata Bupati dalam arahannya sebagai pembina apel kesadaran nasional di Halaman Plaza Pemkab Karawang, Senin (17/01/2022).

Menurutnya, vaksinasi masih menjadi salah satu upaya dan cara yang cukup ampuh menekan penularan Covid-19. Bupati mencontohkan, Jakarta saat ini BOR untuk Covid-19 mulai meningkat. Hal tersebut harus diwaspadai dan diantisipasi.

Selain itu, dalam arahannya Bupati juga meminta para jajarannya untuk mengedepankan integritas dan meningkatkan inovasi dalam bekerja. Apalagi, dalam era teknologi saat ini, kinerja PNS harus terus meningkat.

“Harus merubah pola pelayanan jauh lebih baik lagi,” ujar Bupati.

Bupati menuturkan, saat tes CPNS, banyak orang berbondong-bondong ingin masuk melalui serangkaian tes yang sulit. Oleh karena itu, para PNS yang bekerja di lingkungan Pemkab Karawang harus menunjukkan kualitas dan membuktikan diri bahwa memang para PNS ini adalah orang-orang terpilih untuk mengabdi kepada masyarakat.

Upacara juga diikuti oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, serta sejumlah kepala dinas. *"**

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

+