Author Details

Di Ajang BUMD Awards 2022, Perumdam Tirta Tarum Karawang Raih Tiga Penghargaan

Kamis, 21 April 2022, 00.36 WIB


KoranKarawang.Com

Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Tarum Karawang meraih tiga penghargaan di ajang BUMD Awards 2022.

Tiga penghargaan yang diterima antara lain Top Pembina BUMD yang diterima oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.


"Akhirnya perjuangan 3,5 tahun Perumda Tirta Tarum mulai membuahkan hasil di tingkat nasional, " kata Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum Karawang, M Sholeh, Rabu (20/4/2022).


Sedangkan Top BUMD bintang empat dan Top CEO BUMD diterima oleh Dirut Perumdam Tirta Tarum M Sholeh.


Sholeh menuturkan, beberapa inovasi dalam bidang digital berupa Sistem Pelayanan Air Karawang membawa perubahan signifikan.


Demikian juga dengan beberapa program promo, amnesti denda, pelanggan teladan, optimalisasi produksi, hingga mengantarkan Perumdam Tirta Tarum tembus 100.000 pelanggan.


"Dengan menyandang Perumdam kelas besar maka permasalahan dan tantangan yang dihadapi semakin kompleks juga. Tahun ini dicanangkan sebagai tahun perbaikan kualitas baik kualitas produksi maupun pelayanannya," jelasnya.


Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta yang dihadiri pejabat negara baik dari Kemendagri, Kemenparekraf maupun dari Lemhannas RI.


"Tak mudah mempertahan prestasi di tengah pandemi covid-19, apalagi bersamaan dengan masa refocussing anggaran yang pasti akan berpengaruh terhadap BUMD juga, " sambung Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. ***


Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

+