pasang

Author Details

Gowes Bersinergi, Sebar Penjualan Tiket di Sejumlah Titik di Karawang

Selasa, 09 Agustus 2022, 02.16 WIB

KoranKarawang.Com

Tidak hanya di komplek Stadion Singaperbangsa Karawang - Media Center,  Panitia Gowes Bersinergi TV Berita dan KSI Karawang, berupaya memudahkan masyarakat yang ingin turut serta dalam kegiatan tersebut. Satu diantaranya adalah dengan menyediakan tempat pembelian tiket di sejumlah titik.


"Kami ingin memudahkan masyarakat yang ingin ikut, jadi tidak harus datang ke stadion siper, tapi juga ada di agen penyalur yang mungkin letaknya dekat dengan tempat tinggal masyarakat," tutur Ketua Panitia, Rudi Setiawan, Selasa (09/08/22). 


Ia juga menuturkan, selain di sejumlah agen dan media partner, pihaknya pun membuka stand di gelaran gowes SMC (Saan Mustofa Center) yang akan diadakan di Tirta Jaya, pada 17 Agustus 2022. Hal itupun disebutnya bisa dimanfaatkan masyarakat untuk membeli tiket pendaftaran kegiatan ini.


"Di acara SMC nanti juga kami menyediakan stand jika ada masyarakat sekitar yang ingin ikut kegiatan gowes bareng," paparnya.


Beberapa titik penjualan ticket tersebut juga menyediakan tiket, termasuk kupon undian dan kaos bagi masyarakat yang mendaftar.


Kembali dijelaskan Rudi, selain di Stadion Singaperbangsa, penjualan tiket kegiatan ini juga tersedia di wilayah lain, semisal di RJ Bike Galuhmas dan Telukjambe Timur, di HS Putra Sampalan Kutawaluya, dan Wisata Bike di Jalan Taruno. 


Dengan adanya penyebaran titik penjualan di beberapa titik tersebut, panitia berharap masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan tiket kegiatan ini, dan bisa ikut pada acara gowes yang diselenggarakan pada tanggal 21 Agustus 2022.


Kegiatan gowes Bersinergi TV Berita dan KSI karawang ini juga di dukung oleh berbagai pihak, diantaranya, Lira Medika, Swiss-belhotel, Resinda Hotel, Batiqa Hotel, Kompepar Karawang, Hs Putra, Ikatan Notaris Indonesia, Air Mineral Sonar, Rodalink, Wisata Bike, United Bike, Foward, Toko Sepeda Sukses, Percetakan Cemerlang, dan Galuhmas.


"Hadiah utama itu uang tunai 10 juta, dan 5 juta rupiah, bukan hanya itu, banyak juga hadiah menarik lainnya, ada Barang elektronik, vocher nginep di hotel dan lain lain," Tutup Rudi.***
Komentar

Tampilkan

Terkini