pasang

Author Details

DPRD Gelar Sidang Paripurna HUT Karawang ke-389

Rabu, 14 September 2022, 02.33 WIB


KoranKarawang.com

Usai apel akbar di Lapang Karangpawitan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang guna menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Karawang ke-389, Rabu (14/9/2022).


Bertempat di gedung sidang,  paripurna HUT Karawang  tahun ini yang bertema Waluya (Pulih), Tohaga (Kuat), Raharja (Sejahtera), dihadiri para mantan bupati/wakil bupati, para pejabat vertikal serta anggota legislatif, para kepala OPD dan seluruh undangan.

                                                          
Acara dimulai dengan ragam penampilan kesenian dan budaya yang dipersembahkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Karawang.


Sidang Paripurna yang dipimpin oleh Pimpinan DPRD ini membacakan sejumlah rangkaian acara. Tak lama dibacakan sejarah panjang terbentuknya Kabupaten Karawang oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, H. Acep Jamhuri serta pembacaan nama-nama bupati sejak Karawang berdiri hingga saat ini.


Sementara itu, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menyebut sejumlah capaian yang telah diraih pada masa kepemimpinannya. Kedepan capaian-capaian yang baik ini harus semakin ditingkatkan.

"Kolaborasi antarlini dan dukungan masyarakat diperlukan agar Karawang terus berkembang dan menjadi daerah yang maju,” kata Bupati.

Terakhir sebelum penutupan, disuguhkan beragam hiburan. Mulai dari paduan suara, puisi, hingga penampilan penyanyi remaja yang menjadi juara pop singer.


Setelah selesai Paripurna, dilanjutkan dengan pemotongan nasi Tumpeng syukuran Hari Jadi Karawang ke-389 oleh Bupati yang secara simbolis diserahkan kepada purna bhakti Bupati Karawang Drs. H. Dadang S. Muchtar dan Drs. H. Ade Swara, MH oleh Wakil Bupati Karawang.***

Komentar

Tampilkan

Terkini