pasang

Author Details

Lewat Gerindra, Dea Eka Rizaldy Resmi Daftar Caleg DPRD Jawa Barat

Rabu, 02 November 2022, 23.15 WIB


Anak muda Karawang Dea Eka Rizaldy  resmi mendaftarkan diri jadi calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) Karawang – Purwakarta, Rabu (2/11/2022).


Dea Eka Rizaldy, SH (27) kelahiran Karawang 1995 inibdidampingi oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang, H. Ajang Sopandi, beserta para tokoh Karawang dan keluarga besarnya menyambangi kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat di Jl. PH.H. Mustofa No.58, Neglasari, Cibeunying Kaler, Kota Bandung untuk maju pada Pemilu Legislatif yang tak lama lagi akan digelar. 


Sementara itu, pendaftaran pemuda asal Karawang yang akrab disapa Dea sebagai Bakal Calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat tahun 2024 disambut langsung oleh Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat Ir. Cecep Permanadi.



Terkait motivasinya mendaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Jawa Barat, Pemuda Karawang ini mengatakan secara diplomatis untuk berkontribusi membesarkan Partai.


“Yang jelas saya ingin ikut serta berkontribusi membesarkan Partai Gerindra di Jawa Barat khususnya di Dapil saya,” kata Dea.


Masih dikatakan Dea, Missi dirinya bertekad maju di Pileg 2024 melalui partai Gerindra adalah ingin terus mendorong capaian optimal Indek Pembangunan Manusia (IPM) melalui berbagai sektor.


“Missi saya ingin terus mendorong capaian optimal Indek Pembangunan Manusia (IPM) melalui sektor Pendidikan, Kesehatan dan Daya Beli atau Ekonomi! masyarakat, itu yang utama,” terangnya.


Sementara itu, Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat mengatakan, Partai Gerindra bertekad akan terus menempatkan kader-kader terbaiknya di Pileg 2024 Mendatang.


“Target DPD Gerindra Jabar peroleh 32 kursi, saat ini 25 kursi, pesan Ketua DPP minimal mempertahankan, meningkatkan lebih baik, saat ini selain pemenang dan peraih kursi ketua DPRD Fraksi Gerindra juga menempatkan kader-kadernya sebagai Ketua Komisi V serta unsur pimpinan di beberapa Komisi DPRD Jabar,”jelas Cecep Permanadi.


Dalam hal ini Cecep Permanadi berharap, Dea Eka Rizaldy mampu memaksimalkan raihan suara Gerindra di Jawa Barat, khususnya di wilayah Karawang dan Purwakarta.


“Dengan mendaftarnya Dea harapan saya dapat berhasil memaksimalkan raihan suara Gerindra di Jawa Barat khususnya dapil Jabar X dari kalangan milenial” imbuhnya.


Diketahui, anak muda Karawang Dea Eka Rizaldy merupakan putra pertama dari Ketua Umum DPP LSM NKRI, HM Suparno. *Red/FAR

Komentar

Tampilkan

Terkini