pasang

Author Details

Pendidikan Kepemudaan Berbasis Internasional , Hendra Susila Wakili Unsika ke Thailand Mewakili

Sabtu, 26 November 2022, 16.08 WIB


KoranKarawang.Com

Mewakili Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) Fakultas Magister Manajemen, Hendra Susila. S.T yang juga ketua Karang Taruna Bhinneka Yodha mengikuti kegiatan Share Learning di Rajamangala University of Technology Thailand beberapa waktu lalu.


"Kegiatan share learning ini salah satu program  magister manajemen unsika yang mendorong mahasiswa go internasional," kata Hendra, Sabtu (26/11/2022).


Hendra juga mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk pengalaman pembelajaran dan perbandingan pembelajaran bagi mahasiswa management magister unsika. Adapun jumlah mahasiswa Unsika sebayak 26 orang yang mengikuti kegiatan Share Learning di Rajamangala University of Technology Thailand.



Menurut Hendra Susila. S.T. kegiatan share learning ini di lakukan sebagai peluang untuk pengetahuan di tingkat nasional khususnya untuk kalangan pemuda, banyak sekali pengalaman yang bagus dan untuk di tiru di Pendidikan salah satunya Bahasa yang memang sebagai kunci untuk berkomunikasi.


"Hal ini bisa mesimulasikan hasil pembelajaran yang didapat kepada para pemuda agar mempunyai pengetahuan berbasis internasional dan membawa perubahan untuk lingkungan khususnya dan umumnya untuk Kabupaten Karawang," harap Hendra.*Red/Far

Komentar

Tampilkan

Terkini