pasang

Author Details

Fokus Tingkatkan Pelayanan, Indosat Hadirkan Mini Gerai IM3 di Kecamatan Tegalwaru

Kamis, 16 Maret 2023, 05.18 WIB


KoranKarawang.Com


Indosat melalui brand IM3 meluncurkan Mini Gerai IM3 di kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

Selain meningkatkan kapasitas pelayanan, juga mewujudkan komitmen Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) untuk menghadirkan pengalaman mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan hingga wilayah pedesaan (rural).

Hadirnya Mini Gerai IM3 diharapkan menjadi solusi atas tingginya animo masyarakat di wilayah Kabupaten Karawang terhadap kebutuhan layanan Indosat. Sebagai informasi, Mini Gerai IM3 merupakan pusat pelayanan dan distribusi resmi IM3 yang mengusung tagline ‘Bring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai’ di mana pelanggan tidak hanya dapat menemukan produk lengkap IM3, namun juga mendapatkan pelayanan purna jual.

Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison, Eric Danari mengatakan, Indosat senantiasa berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Membawa semangat
lebih memudahkan, lebih cepat, dan makin membuat pelanggan nyaman.

"Melalui kehadiran Mini Gerai IM3 ini, kami ingin berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah kecamatan, sebagai bentuk rasa terima kasih serta apresiasi bagi pelanggan setia IM3," ujar Eric Danari.

Eric menuturkan, dengan jam operasional mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB, pada Mini Gerai IM3 ini
pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G,
penggantian kartu hilang atau rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar,
penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.
Adapun paket spesial yang disediakan ialah Freedom Internet 3GB/30 hari dan Freedom Internet 2,5GB/5 hari.

"Mini Gerai IM3  Tegalwaru yang kedua di Jabodetabek setelah Mini Gerai IM3 Parung Panjang Kecamatan Tegalwaru yang menjadi area pertama peluncuran Mini Gerai di wilayah Karawang dipilih dengan pertimbangan populasi dan site (pemancar jaringan) terbanyak, serta jaringan yang lebih baik. Kami berharap pelanggan di daerah pedesaan dapat dengan mudah merasakan pelayanan dengan kualitas yang sama baiknya seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Kedepan, lanjut Eric, Indosat akan terus memperluas jangkauan Mini Gerai IM3 di sejumlah titik strategis lainnya, utamanya kecamatan dengan populasi dan site Indosat terbanyak. Kehadiran Mini Gerai IM3 Parung Panjang ini melengkapi lebih dari 21 ribu titik layanan Indosat yang telah ada sebelumnya di wilayah Jawa Barat, yang dikelola bersama mitra.

Sepanjang tahun 2023, Indosat menargetkan pembukaan sekitar 50 Mini Gerai IM3 lainnya yang siap beroperasi dan mampu mengakomodasi beragam kebutuhan komunikasi pelanggan.
Pembukaan Mini Gerai IM3 juga menjadi salah satu upaya Indosat untuk senantiasamemberdayakan masyarakat lokal dan UMKM di Indonesia, di mana local partner.***

Komentar

Tampilkan

Terkini