pasang

Author Details

Hari Jadi Karawang Ke 390, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Kamis, 14 September 2023, 20.39 WIB


KoranKarawang.Com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang  menggelar Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Karawang ke-390  di Gedung Sidang, Kamis (14/09/2023).



Rapat Paripurna DPRD ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang didampingi para wakil ketua DPRD beserta seluruh jajaran menyampaikan Selamat Memperingati HUT Karawang ke-390  mengusung Tema "Karawang Samakta, Nanjeur, Lugina" yang mempunyai makna, pentingnya membangun Kabupaten Karawang yang maju, berkelanjutan, dan selalu bersatu dalam bingkai kebanggaan lokal.



Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Budianto, S.H. menyebutkan bahwa rapat paripurna istimewa DPRD digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Karawang sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Daerah Nomor: 003.3/4237/Kesra tentang Tema, Logo dan Rangkaian Kegiatan Memeriahkan Peringatan Hari Jadi Karawang Ke-390 Tahun 2023.



Ia juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikutserta memeriahkan rangkaian hari jadi ke-390 Kabupaten Karawang dan menjunjung tinggi nilai-nilai lokal.



Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Sejarah Kabupaten Karawang yang diekspresikan dalam bentuk puisi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si.


Diharapkan Peringatan Hari Jadi Karawang ini ke-390 dapat terus optimis menatap masa depan dengan segala potensinya dan masyarakatnya dapat terus meningkatkan prestasi, kreativitas, loyalitas, dan sinergitas yang baik dengan Pemerintah Daerah beserta untuk memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini