pasang

Author Details

Rapat Paripurna DPRD Karawang Bahas Persetujuan Raperda Perubahan APBD 2023 dan Pengumuman Masa Reses III

Sabtu, 30 September 2023, 19.30 WIB


KoranKarawang.Com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda  Persetujuan dan Penetapan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD 2023, Dan Pengumuman Masa Reses III DPRD , Sabtu  (30/09/2023)


Rapat yang dibuka dan dipimpin oleh Ketua DPRD dan didampingi para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang,  dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Karawang serta para Anggota DPRD , Kepala dan staf  seluruh OPD pemerintah Kabupaten  Karawang  membahas berbagai isu yang relevan dengan pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Karawang. 


Pengumuman masa reses III menjadi salah satu sorotan utama dalam pertemuan ini, menandai awal dari periode reses yang akan memungkinkan anggota DPRD untuk kembali ke daerah pemilihannya dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.


Selain itu, pandangan dari berbagai fraksi mengenai beragam permasalahan di Karawang menjadi bagian penting dari rapat tersebut. Ini merupakan kesempatan bagi wakil rakyat untuk menyampaikan perspektif dan saran mereka terkait kebijakan dan program-program yang tengah dijalankan.


Rapat paripurna DPRD Karawang ini merupakan wadah penting dalam proses demokrasi lokal, yang memungkinkan wakil rakyat dan eksekutif daerah untuk bersama-sama merumuskan kebijakan yang akan memengaruhi kehidupan warga Karawang. Meskipun ada penundaan dalam jadwal pelaksanaan, acara tersebut berjalan dengan penuh semangat dan menandai langkah penting dalam perjalanan pembangunan Kabupaten Karawang. ***


Komentar

Tampilkan

Terkini