pasang

Author Details

Rapat Paripurna DPRD Karawang Sampaikan Nota Pengantar RPJPD

Kamis, 01 Februari 2024, 19.24 WIB


KoranKarawang.Com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar rapat Paripurna di gedung sidang, Rabu (31/1/2024).


Rapat Paripurna DPRD yang dipimpin langsung ketua DPRD Kabupaten Karawang,H Budianto,S.H didampingi para wakil ketua menyampaikan dua agenda yakni Pengumuman masa reses 1 DPRD Kabupaten Karawang Tahun 2024 dan Penyampaian nota pengantar rancangan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Karawang Tahun 2025 -2045



Dalam sambutannya, Ketua DPRD H. Budianto, S.H., mengatakan, bahwa Reses 1 DPRD kabupaten Karawang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Februari 2024 sampai 6 Februari 2024, dan akan dilakukan pada setiap Dapil (Daerah Pemilihan) dimana anggota dewan di calonkan.


“Semoga Reses 1 DPRD dapat menampung Aspirasi warga masyarakat, sesuai dengan kebutuhannya,” katanya.


Falam agenda selanjutnya, Ketua DPRD dan Bupati Karawang menandatangani Nota rancangan RPJPD tahun 2025-2045 , setelah penyampaian yang dibacakan ketua DPRD untuk menuju Indonesia Emas.


Pada. Kesempatan itu pula, sebelum menutup Rapat Paripurna, Ketua DPRD H. Budianto, S.H., mengumumkan bahwa Rapat Paripurna hari ini adalah Paripurna terakhir bagi Plt Sekwan Ir. Hanafi, karena akan Purna Bhakti sebagai ASN pada 1 Februari 2024.

“Mewakili lembaga DPRD Kabupaten Karawang kami mengucapkan selamat berpisah dan banyak terima kasih atas dedikasi selama menjadi Plt. juga sebagai ASN’, tutupnya.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini