pasang

Author Details

Megawati Terjaring Razia Saat Ngamar di Hotel

Sabtu, 22 Oktober 2016, 10.49 WIB
Ilustrasi
RIAU - Razia kependudukan yang dilakukan di sejumlah wisma pada Sabtu (22/10/2016) dini hari di Kabupaten Rokan Hulu, Riau menjaring sejumlah orang. Termasuk, delapan pasangan mesum yang sedang asyik di dalam kamar hotel.

Operasi digelar di dua wilayah. Pertama, petugas merazia pasangan yang diduga sedang indehoi di dalam kamar di sebuah wisma di Kota Tengah, Kepenuhan. Pasangan yang sedang 'ngamar' itu adalah Megawati (28) dan pacarnya Marohot (34).

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk menberantas penyakit masyarakat," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo. Dalam operasi gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP dibagi dalam tiga tim. Selain di Kota Tengah, dua tim juga merazia sejumlah wisma di Ujungbatu, Pasirpangaraian dan Rokan IV Koto.

Dari Wisma Melayu di daerah Ujung Batu diamankan sebanyak enam pasangan mesum. Mereka ditangkap diduga sedang melakukan perbuatan intim layaknya suami istri di dalam kamar tanpa ikatan pernikahan.


Mereka adalah Andri (31) dan pasangannya dari Kota Tengah Kepenuhan (45). Kemudian pasangan Nidal (25)-Lisa (19), Yusri (35)-Sari (32), Hendri (35)-Seli (21) dan pasangan Hasan (25)-Fatimah (22). "Tim yustisi juga merazia Wisma 63 KM 4 Pasir Pengaraian. Hasilnya didapat pasangan Irwan (32) dan Eni (27). Kedelapan pasangan ini tidak bisa menunjukan buku nikah," katanya.(ok)
Komentar

Tampilkan

Terkini