Gelar TOT dan LDK, Perindo Karawang Ingin Tingkatkan Kualitas Kader - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 04 Desember 2016

Gelar TOT dan LDK, Perindo Karawang Ingin Tingkatkan Kualitas Kader

KARAWANG - DPD Partai Perindo Kabupaten karawang, Jawa barat, menggelar training of trainer (TOT) dan latihan kepemimpinan dasar (LKD) terhadap 60 kadernya. TOT dan LKD tersebut digelar di hotel pangestu, Klari, Karawang, Minggu (04/12/16).

Dalam TOT dan LKD yang diikuti pengurus DPD serta pengurus dari 30 DPC, serta sayap partai perindo se-Kabupaten karawang itu, materi yang disampaikan berupa kepemimpinan dan pendalaman Partai Perindo. Meliputi sosok Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, AD/ART Perindo, hingga Garis-garis Besar Perjuangan Partai (GBPP) Perindo.

Selain materi umum tersebut, ada pula materi khusus yang disampaikan guna memudahkan para kader melaksanakan kerja-kerja kepartaian.

"materi penjaringan kader berbasis infrastruktur partai. Lewat materi ini para kader yang mengikuti TOT dan LDK dilatih mencari kader-kader yang bisa ditempatkan sebagai pengurus di seluruh tingkatan struktural partai, khususnya di tingkat ranting (DPRt) dan TPS (lingkungan/RW),"Kata Asep Saepudin, Ketua DPD Partai Perindo Karawang. 

Lanjut Asep, “Kita bisa merekrut orang dari mana saja. Namun selanjutnya adalah bagaimana orang yang kita rekrut bisa menjadi pengurus. Sehingga, struktur partai di tingkat terbawah dapat segera terbentuk secara keseluruhan,” Jelasnya. (Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here