Peringatan Maulid Nabi, Cellica Ajak Warganya Untuk Meneladani Kehidupan Rasulullah - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 04 Desember 2016

Peringatan Maulid Nabi, Cellica Ajak Warganya Untuk Meneladani Kehidupan Rasulullah

KARAWANG - Bupati karawang, Cellica Nurrachadiana, menghadiri acara peringatan maulid nabi di RW 7 Jatirasa Tengah Kelurahan Karangpawitan Masjid Jamie An Nur. Karawang, Minggu malam (04/12/16).

Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan bahwa pada moment Maulid Nabi ini masyarakat bisa bertemu bersilahturahim antara kami Bupati, Camat, Lurah/Kades bersama berkumpul untuk tolabul ilmi mendengarkan ceramah dari mubaliqh, berdzikir, Shalawat dan kirim doa kepada Orangtua yang terdahulu meninggal Dunia, dan juga tentunya mendoakan Kab Karawang agar menjadi daerah yang selalu dilindungi dan diberkahi oleh Alloh SWT serta Rosululloh SAW.

"ini merupakan bentuk atau wujud kita bersama menunjukan kecintaan kepada Rosululloh SAW, mari bersama kita tauladani seluruh yang ada di Rosululloh SAW hal yang positifnya dan memang dominan perlu dan wajib di Tauladani karena seluruhnya positif yang dimiliki Nabi Besar Muhammad SAW termasuk Akhlak-nya,”Kata Cellica Nurrachadiana, Bupati Karawang.

Cellica Juga mengajak bersama untuk membangun Karawang, “pada prinsipnya Pemkab Karawang tidak bisa bekerja sendiri perlu bantuan dari Seluruh Warga Masyarakat dari berbagai profesi, dari pelajar, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan seluruh Organisasi manapun yang ada. kami ingin seluruhnya bersinergis"Jelas Bupati Yang Biasa di Panggil Teh Celi. (Hms/Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here