pasang

Author Details

Netizen Heboh Dengan Mobil "Plat Merah" Nyungsep di Parit

Jumat, 23 Desember 2016, 03.17 WIB
KARAWANG - Libur panjang akhir tahun belum dimulai, netizen sudah mulai heboh gara-gara ada mobil plat merah yang ketahuan diduga sedang dipakai untuk belajar mengendarai.

Yang menambah heboh netizen, mobil pemerintah yang dibeli dengan uang rakyat itu roda depannya terperosok ke saluran air, sehingga mobil itu terlihat, maaf, seperti sedang nungging, dan tentu bagian bawah mobil bergesekan dengan tanah dan pembatas jalan.

Mobil plat merah yang ketangkap basah dengan dugaan dipakai untuk belajar itu berhasil diabadikan dalam dua frame foto. Kedua foto itu diunggah akun Kiie Si'Darahbiruputih di Facebook.

Dalam unggahannya, pemilik akun memberi keterangan tanpa menyebut-nyebut soal mobil itu berplat merah. Ia hanya menyebutkan ada mobil yang sedang digunakan untuk belajar dan meminta netizen untuk berhati-hati jika belajar mobil.

"Bieu pisan uink pas joging kuat hareup kejadian nage.. Anu kr d ajar mobil,budak knh.. Bisi ddieu ay nu d alajar mobil.sing ati".kr mh arek seep akhir taun.. Lokasi kawasan b.i.c d samping sari roti ,"  tulisnya. (Baru saja, bertepatan saat saya jogging terjadi di depan mata yang sedang belajar mobil, masih muda.. Jika di sini ada yang belajar mobil mesti hati-hati. Apalagi akan akhir tahun. Lokasi di kawasan BIC -Bukit Indah City- di samping Sari Roti.

Kebanyakan netizen memberi komentar soal mobil plat merah yang dipakai untuk kepentingan pribadi.



Berikut beberapa komentar netizen:

Hasby Abdillah:  Plat merah tuuuuuuuhh.... Mobil pamarentah eta teh... Parah parah sangsi kudu eta mh...

Fatur Rohman: Tag keun ka teh celica ongkoh ameh di kenakeun sangsi

Amid Sumarna: Colek teh celi. Itukan jam kerja. Koq bisa mobil dinas buat belajar.

Kanta Maulana: wah plat merah deuih

Zaki Pradana: era atuh euy plat bereum kitu

Moedt Moodt: Anu ngajarana gebleg, te narik rem tangan

Chatim Sumpena Ngalegeg..... Etatehhh colek Jabar Spirit Irwan

Arya Dwipangga: om telolet om
Komentar

Tampilkan

Terkini