Author Details

Ini Alasan Erik Di Rantai di Rumahnya

Sabtu, 21 Januari 2017, 04.19 WIB
KARAWANG - Erik Pratama, Bocah Berusia Delapan Tahun, warga Dusun Sukatani RT 01/01 Desa Pangulah Utara Kec Kotabaru Kab Karawang, Mengalami keterbelakangan Mental dan terpaksa di rantai oleh ayahnya, Ahmad.

Erik Di rantai karena sering kabur dan mengganggu tetanganya, kedua orang tua erik telah berpisah dan penyakit yang diderita erik tersebut ialah penyakit turunan.

Mendapatkan laporan tersebut, Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsary, di dampingi wakil ketua Satu DPRD, Sri Rahayu Agustin, langsung mendatangi lokasi dan melaksanakan koordinasi dengan dinas terkait untuk mencari solusi yang terbaik untuk kebaikan Erik Pratama.

Kang Jimmy Juga langsung membawa erik Ke pengobatan ke tempat rehabilitasi mental ke H.Thorpi, yang berlokasi di  pesantren At Thoriah Desa Sadar Jamban Kec.Purwasari, Karawang, Untuk di lakukan Perawatan.

“Tindakan tersebut diambil karena latar belakang keluarga tersebut ialah keluarga yang kurang mampu maka diambil jalan seperti itu,” kata Wakil bupati Karawang, Ahmad Zamakhsary. (Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini