Jalin Silaturahmi, Forkopimda Gelar Laga Persahabatan Dengan Wartawan - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 Januari 2017

Jalin Silaturahmi, Forkopimda Gelar Laga Persahabatan Dengan Wartawan

KARAWANG - Guna menjaga hubungan baik antara Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karawang (Forkopimda) dan para Wartawan , Senin Malam tadi (16/01/17) bertempat di Lapangan Stadion singaperbangsa karawang, Muspida Karawang Menggelar Laga Persahabatan Pertandingan Sepak Bola, Antara Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karawang Melawan Tim Pokja gabungan Wartawan Karawang. kedua Tim tersebut bertanding sepak bola yang dimulai pada pukul 20.00 wib.

Tim Forkopimda yang diperkuat Oleh Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsary, Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra, Wakapolres Karawang, Kompol Irwansyah, Dandim 0604 Karawang, Letkol Arm Ayi Yosa Dan Para Muspida Lainya.

Usai laga, Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsary Yang juga Kapten tim Forkopimda Mengatakan, laga ini sejak awal ditujukan guna mempererat komunikasi antara jajaran Muspida dan awak media yang bertugas di wilayah karawang, Karena itu, pihaknya tak menarget kemenangan ataupun hasil akhir.

”Paling penting tentu keguyuban dan kebersamaan. Dari sini akan terjalin komunikasi yang baik, antara wartawan dan jajaran Muspida di Karawang,” katanya.

Pria yang Biasa di sapa Jimmy Itu menambahkan, dengan keberhasilan menggelar laga persahabatan ini, pihaknya berencana mengagendakan secara rutin laga-laga persahabatan dengan kelompok-kelopmpok masyarakat lainnya. 

Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra Juga Mengatakan, Kegiatan pertandingan sepak bola tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi serta menjaga soliditas unsur Pimpinan Daerah yang ada di Kabupaten Karawang

“Dengan adanya giat posifitif ini, kami berharap dapat terjalin hubungan yang baik dan selalu harmonis antara Pimpinan Daerah di Kabupaten Karawang dengan rekan-rekan media,” kata Kapolres.

Sementara Kapten Tim Pokja Wartawan Karawang, Iman Budiman menegaskan, bahwa pihaknya sangat mengapreasi kegiatan yang dipelopori oleh jajaran Forkopimda tersebut. 

”Selain menyehatkan, laga persahabatan sepak bola juga bisa sebagai ajang silaturahmi antara awak media dengan pejabat Forkopimda. Setidaknya satu sama lain bisa saling akrab, tak hanya hubungan profesi tapi juga hubungan personal,” tandasnya.

Pertandingan sepak bola yang dilaksanakan selama 2×45 menit tersebut akhirnya dimenagkan oleh kesebelasan Forkopimda dan kawan-kawan.(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here