Lagi, Aksi Curanmor Kembali Terekam Kamera CCTV di Depan Mini Market - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 10 Januari 2017

Lagi, Aksi Curanmor Kembali Terekam Kamera CCTV di Depan Mini Market

KARAWANG - Hanya dalam waktu kurang lebih 10 jam, aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terekam di wilayah Karawang Kota. Kali ini aksi pencurian tersebut terjadi di halaman parkir sebuah mini market yang berada di Jalan Veteran 1. Korban yang diketahui bernama Dede Iros akhirnya shock dan pingsan saat mengetahui sepeda motornya telah hilang dibawa kabur pencuri.

Aksi pencurian yang terekam kamera CCTV milik mini market tersebut menggambarkan aksi yang dilakukan oleh pelaku. Dalam aksinya, pelaku yang berjumlah dua orang ini terlihat profesional dalam melancarkan aksinya. Hanya dalam hitungan detik, pelaku berhasil membawa sepeda motor hasil curian.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, peristiwa pencurian di wilayah Jalan Veteran ini sering terjadi. Bahkan sudah hampir mencapai 18 kali terjadi aksi pencurian.

"Aksi pencurian di sejumlah mini market yang berada di sepanjang Jalan Veteran sering terjadi. Bahkan sudah mencapai 18 kali aksi pencurian," ungkap Elvi, warga sekitar.

Sebelumya, Peristiwa tersebut juga terjadi pada selasa siang,sepeda motor Honda Beat bernomer polisi T 2558 NG warna putih milik seorang jemaat di Klenteng Bio Kuen Tee Kuen yang berada di Jalan Tuparev pada, Raib dibawa kabur pencuri.

Warga berharap aparat kepolisian segera mengungkap kasus pencurian yang sering kali terjadi di wilayah Jalan Veteran, khususnya.

"Harapan nya ya semoga aparat bisa cepat bertindak untuk mengungkap pencurian kendaraan yang kerap terjadi di wilayah ini," pungkasnya.(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here