Masyarakat Karawang Berkomitmen Menjaga Keutuhan NKRI - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 18 Januari 2017

Masyarakat Karawang Berkomitmen Menjaga Keutuhan NKRI

KARAWANG - Bangsa Indonesia kini sedang menghadapi permasalahan yang kompleks. Adanya isu isu sara yang saat ini berkembang di masyarakat, membuat suatu wilayah menjadi kurang kondusif, Dengan kondisi tersebut, seluruh elemen masyarakat karawang berkomitmen untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Agar tidak terpecah belah dengan bentuk apapun.

Bertempat di Rumah Sejarah Rengasdengklok, Karawang. Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag menghadiri sekaligus mengikuti Deklarasi Maklumat Masyarakat Karawang guna menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang menyampaikan bahwa, pemerintah daerah Kabupaten Karawang dengan tegas tidak menginginkan adanya konflik apapun itu bentuknya, karena segala bentuk tindakan apapun yang ingin memecah belah bangsa dan kesatuan Republik Indonesia harus ditindak tegas oleh pemerintah pusat dalam melumpuhkan gerakan-gerakan yang akan memecah belah NKRI.

"Penegakan hukum harus menjadi panglima tertinggi guna menegakan keadilan tanpa adanya intervensi oleh pihak manapun. Sehingga Negara tidak dapat diintervensi oleh siapapun, karena Negara hadir dibekali dengan konstitusi dan sumpah jabatan atas nama Tuhan Yang Maha Esa" Tegas Kang Jimmy, Panggilan Akrab Wakil Bupati Karawang, Rabu (18/01/17).

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai organisasi masyarakat, lembaga swadaya masyarakat, perwakilan dari organisasi kemahasiswaan, para pemuka agama yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Karawang serta stake holder yang menjadi mitra pemerintah daerah.(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here