Iming Imingi Mainan, Pria Pengangguran Asal Ciampel Ini Sodomi Tiga Bocah - Korankarawang

Breaking

Home Top Ad

pasang

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 22 Februari 2018

Iming Imingi Mainan, Pria Pengangguran Asal Ciampel Ini Sodomi Tiga Bocah



Potretkarawang.com - HB (20) pemuda pengangguran asal Dusun Uduk-Uduk desa Mulyasejati, Ciampel, Karawang, ditangkap Petugas kepolisian polres karawang lantaran melakukan sodomi terhadap tiga bocah di bawah umur. Korban melakukan aksinya dengan cara mengiming imingi korbanya dengan memberikan mainan (Layangan).

"Modusnya adalah korban akan di belikan Mainan (layangan) Jika mengikuti perintah dari tersangka," Kata kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan, Kamis (22/02/18).

Pelaku ditangkap berdasarkan laporan dari salah satu orangtua korban. Sedangkan pelaku yang tidak memiliki pekerjaan ini merupakan teman dari adik kandung pelaku.

"Pelaku sudah melakukan aksinya sejak awal januari sampai 14 februari 2018 kemarin,"Lanjut Hendy.

Dikatakanya, awal mula kejadian itu pertama kali dilakukan pelaku dengan cara membawa korban ke rumahnya. Kemudian korban dirayu oleh pelaku untuk memenuhi nafsunya.

"Untuk saat ini, Korban yang sudah di mintai keterangan ada Tiga, yaitu PP (6), IA (6) dan AS (9)," jelas kapolres.

Polisi Juga Mengamankan Baju Milik Para Korban Yang Saat Kejadian Di Pakai Oleh Korban. Untuk Mempertanggung Jawabkan Perbuatanya, Pelaku Di Kenakan Pasal 82 Uu No 17 Tahun 2016, Tentang Perlindungan Anak, Dengan Ancaman Hukuman Paling Lama 15 Tahun Penjara. (Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here