Periode Juli 2018, PD Prakasa 1 Kembali Bagi-Bagi Hadiah - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 07 Agustus 2018

Periode Juli 2018, PD Prakasa 1 Kembali Bagi-Bagi Hadiah


KoranrKarawang.Com 
Honda Prakasa Motor kembali mengundi kupon berhadiah atas pembelian sepeda motor Honda periode bulan Juli 2018. Pengundian kali ini ada sebanyak 31 hadiah berbagai jenis barang elektronik, seperti lemari es, dispenser,  kompor gas, kipas angin dan puluhan marchendise lainnya.

"Untuk hadiah utama bulan Juli  berupa lemari es, dan hadiah-hadiah lainnya ada berbagai macam barang elektronik dan merchadise," kata Hariyanto, Manager PD Prakasa, Selasa (7/8).

Sementara itu, dalam pengundian yang disaksikan pihak manajemen, leasing bahkan dari media masa pada Selasa siang di Jalan Tuparev  nomor 179 Karawang Barat hadiah lemari es diraih pemilik kupon bernama Tarsih, warga dusun Bantarjaya, Tempuran.

"Hadiah berupa Dispenser oleh H. Nurman Aly akbar, warga  Pasir Jengkol, Telukjambe dan Eko Suprianto warha Saptamarga, Sirnabaya, Telukjambe Timur. Juga puluhan konsumen pemenang lainnya tersebar di wilayah Karawang," tambah Hariyanto.

Jelas Hariyanto, untuk menghindari adanya tindakan penipuan dari oknum tertentu, kepada para pemenang pihaknya menghubungi konsumen melalui telepon.

"Setelah pengundian pihak kami akan menghubungi langsung para pemenang. Dan selanjutnya kamipun yang akan mengirim ke rumah. Hal ini juga kami lakukan untuk mengindari hal2 yang tidak diinginkan," tandanya.

Diusia setengah abad di Tahun Emas dealer sepeda motor Honda Prakasa 1 hingga kini masih terus menunjukan komitmen  memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, salah satunya  dalam bentuk apresiasi dengan menebar hadiah hingga akhir tahun 2018. Sedangkan pengundian Grand Prize berupa 1 unit sepeda motor akan diundi pada Desember mendatang. *FAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here