Belum Teridentifikasi, Potongan Tubuh Korban Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Pesawat - Korankarawang

Breaking

Home Top Ad

pasang

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 Oktober 2018

Belum Teridentifikasi, Potongan Tubuh Korban Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Pesawat


KoranKarawang.Com
Tim Gabungan menemukan sejumlah potongan tubuh yang diduga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Pakis Karawang, Selasa (29/10).

dNamun, Dikatakan Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, belum ada satu pun dari potongan tubuh korban yang telah teridentifikasi, termasuk untuk jenis kelaminnya. Selain menemukan potongan tubuh, lanjut Kapolres, sejauh ini petugas dilapangan baru mendapatkan puing-puing pesawat dan sejumlah identitas milik sejumlah penumpang pesawat Lion Air JT-610.

"Ada beberapa potongan tubuh yang nantinya akan diidentifikasi. Saat ini terus kordinasi untuk puing dan potongan korban direncanakan akan dibawa ke Tanjung Priuk pelabuhan " ujar Kapolres di Pantai Pakis Jaya, Karawang.

Petugas yang terdiri dari personel gabungan Basarnas, TNI, dan Polri masih mencari keberadaan korban pesawat. Sementara, evakuasi dilakukan dengan penyelaman ke perairan.


Sementara itu, menurut informasi yang dihimpun untuk proses pencarian korban dan  mengevakuasi jatuhnya pesawat Lion Air JT-610  TNI Angkatan Laut langsung mengerahkan lima kapal perang dan tim penyelam dari tiga pasukan khusus TNI AL. Sedangkan Polisi Air (Polair) Mabes Polri telah menambah puluhan personel. Hingga Senin siang, pihak Polair telah melibatkan total sembilan unit kapal evakuasi menuju lokasi kejadian.  

Pesawat dengan nomor penerbangan JT 610 milik Lion Air dipastikan jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Pesawat tersebut terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Banten pada Senin (29/10) pukul 06.10 WIB untuk menuju Pangkalpinang. Namun pada pukul 06.33 WIB, pesawat dilaporkan hilang kontak.*FAR/Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here