Helaran Budaya, Kereta Kencana Ki Jaka Sunda Ditunggangi Bupati Cellica - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 16 September 2018

Helaran Budaya, Kereta Kencana Ki Jaka Sunda Ditunggangi Bupati Cellica


KoranKarawang.Com
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menunggangi Kereta Kencana Ki Jaka Sunda di acara Pawai Carnaval Helaran Hajat Budaya Tatar Karawang yang merupakan puncak HUT Karawang ke-385 yang akan digelar pada Sabtu (15/9/18) malam.

Kereta Kencana Ki Jaka Sunda yang ditunggangi Bupati Cellica Nurrachadiana ditarik oleh dua ekor kudaputih. Sementara Wakil Bupati Karawang dan Muspida lainnya menunggangi kuda telah disiapkan pihak panitia.

"Kereta Kencana Ki Jaka Sunda didatangkan dari Kabupaten Purwakarta untuk tunggangan Bupati Karawang. Dan Kuda perawakan besar didatangkan dari Detasemen Kavaleri Berkuda Parongpong Bandung,“ kata Kabid Parbud Pemkab Purwakarta, Heri di lokasi kegiatan.

Sementara itu, Kegiatan yang dibuka Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana didampingi Wakil Bupatidan unsur Forkopimda serta seluruh Kepala Dinas Pemda Kabupaten Karawang, bersama ribuan masyarakat yang antusias menyambut acara tersebut melakukan Kirab di Helaran Budaya dengan rute antara lain Plaza Pemda, Jalan Bypass, Bundaran Mega Mall, Jalan Tuparev dan berujung di Tugu Tani Jalan kertabumi.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here