Wabup Jimmy Geram, Kantor Pelayanan Publik Kosong - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 21 November 2018

Wabup Jimmy Geram, Kantor Pelayanan Publik Kosong

KoranKarawang.Com
Wakil Bupati Karawang H Ahmad Zamakhsyari geram terhadap pelayanan masyarakat disejumlah kelurahan dan kecamatan yang tidak maksimal. Pasalnya, kedatangan Wakil Bupati yang biasa di sapa Kang Jimmy yang secara mendadak ke kantor pelayanan publik tersebut sekitar pukul 10.00 wib dalam kondisi kosong.

"Betul, saya menemukan dibeberapa kantor pelayanan masyarakat di kelurahan/desa dan kecamatan kosong," kata Wakil Bupati, Rabu (21/11).

Dikatakan Jimmy, dirinya mendatangi kantor kelurahan dan kecamatan secara tiba-tiba untuk menindak lanjuti kekecewaan masyarakat terhadap pelayanan masyarakat.  Lanjut dia, kedatangannya dilakukan tanpa menggunakan fasilitas dan atribut kepemerintahan.

"Karena adanya beberapa kali laporan masyarakat terhadap kantor pelayanan masyarakat di kelurahan dan kecamatan yang mengecewakan. Saya buktikan, memang ada kantor yang kosong dan tidak ada petugas pelayanan," ujar Jimmy dengan wajah geram.

Jimmy menghimbau, kepada para lurah/kades dan camat untuk memberikan teguran kepada staf dan jajarannya yang tidak mentaati aturan dalam pelayanan terhadap masyarakat sesuai sumpah jabatan pegawai negeri sipil.

"Gimana mau memberikan pelayan terbaik kalau kerjanya seenaknya. Aturan jam kerjanya sudah jelas, jam 07.30 sampai 15.30 wib. Layanilah masyarakat dengan secara maksimal," jelasnya.

Jika masih terjadi lagi, Wakil Bupati akan meminta kepada Dinas dan Inspektorat untuk memberikan peringatan secara tertulis langsung kepada lurah/kades dan camat. *Far


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here