Ditonton Bareng, Polres Karawang Ungkap Rekaman Video Mesum - Korankarawang

Breaking

Home Top Ad

pasang

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 21 November 2018

Ditonton Bareng, Polres Karawang Ungkap Rekaman Video Mesum

KoranKarawang.Com
Kepolisian Resort (Polres) Karawang berhasil mengungkap  video mesum yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Pasalnya, tertangkapnya aktor adegan mesum berinisial M dengan anak di bawah umur yang masih duduk dibangku sekolah tingkat SMA polisi terus melakukan pemeriksaan secara intensif.

"Penyebaran video porno diduga dilakukan oleh tersangka M sendiri," kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Rabu (21/11).

Kapolres juga menuturkan, pemeran pria ini yang merupakan mahasiswa di Indramayu dengan sengaja merekam perbuatan mesum bersama kekasihnya AR disebuah hotel di Karawang.

"Video berdurasi lebih dari 2 menit  terlihat sejoli tengah beradegan mesum di ranjang seperti suami istri pada bulan Juli lalu,"  imbuhnya.

Lanjut Kapolres, menurut pengakuan M selain video mesum yang viral dimedia sosial pada bulan Oktober kemarin juga sempat dipertontonkan rekan-rekan sekolah AR dengan menggunakan multi media.

"Seperti nonton bareng, diputar menggunakan multimedia," ujar Kapolres.

Tertangkapnya AR di kediamannya diwilayah Cilamaya, Karawang, Kapolres mengatakan, pihaknya terus melakukan peyelidikan secara mendalam. Sebab, polisi menduga adanya tersangka lain dari kalangan pelajar yang turut melakukan penyebaran vidieo mesum tersebut.

"Barang bukti yang kami sita dari M berupa telepon genggam, tripod kamera," tuturya.

Hingga kini, diakui Kapolres, terlebih adanya kasus yang terjadi dikalangan pelajar pihak kepolisian resort Karawang terus melakukan komunikasi dengan pihak sekolah dan pembinaan khusus terkait pergaulan remaja serta sosialisasi undang-undang ITE.

"Kami sangat prihatin atas pergaulan seperti ini. Komunikasi dengan pihak sekolah tidak terputus, termasuk melakukan pembinaan khusus para pelajar," pungkasnya. *FAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here