Porpemda 2018, Karawang Tambah Medali Emas Dari Cabor Golf - Korankarawang

Breaking

Home Top Ad

pasang

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 November 2018

Porpemda 2018, Karawang Tambah Medali Emas Dari Cabor Golf


KoranKarawangCom
Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIV Jabar 2018, Kontingen Kabupaten Karawang menambah dua koleksi medali dari cabang olahraga (Cabor) Golf, Rabu (28/11)

Dua medali emas berhasil diraih Kontingen Karawang dari Nomor Beregu Putra Fligt C dan Individual Putra.
Medali emas dari Nomor Beregu Putra diraih pasangan pegolf Karawang, Ramon Wibawa Laksana dan Widjojo GS setelah mengalahkan pesaing beratnya dari Kontingen Provinsi Jawa Barat.

Sedangkan dari nomor Individual Putra, medali emas diraih pegolf Karawang, Hasan yang juga berhasil mengalahkan kontingen Bandung Barat dan Kota Depok.

Dengan raihan medali emas tersebut hingga hari ketiga Porpemda Jabar XIV, Kontingen Karawang berhasi mengoleksi empat medali emas, dua perak dan empat medali perunggu.

sementara itu koleksi medali terbanyak diraih kontingen Pemprov Jabar, sebanyak enam emas, dua perak dan satu medali perunggu.
 
Raihan medali terbanyak ketiga ialah Kontingen Ciamis, yakni 3 medali emas, dua perak dan tiga perunggu. Disusul Kabupaten Bandung Barat yang meraih tiga emas dan satu perunggu. Selanjutnya, Kontingen Kota Bandung meraih satu emas, satu perak dan tiga perunggu. Kemudian Kota Cirebon meraih satu medai emas dan satu perak.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here