pasang

Author Details

Sambut Pemilu 2019, IWO Karawang Gelar Diskusi Publik

Senin, 19 November 2018, 17.00 WIB
KoranKarawang.Com
Menyambut tahun politik pada 2019 mendatang merupakan tahun diselenggarakannya pemilihan umum (pemilu) legislatif dan pemilu presiden-wakil presidenk, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, akan menggelar diskusi publik.

Diskusi yang  mengambil tema "Peran Media Online Meredam Potensi Konflik Pemilu 2019, kata Ketua IWO Karawang, Ega Nugraha, akan digelar di Hotel Swiss Bell-in Karawang, pada Rabu (21/11/2018) yang dimulai pukul 13.00 WIB menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Wakil Ketua Umum PP IWO, Bahroji, Ketua KPU Karawang, Ketua Bawaslu Karawang, dan Wakil Ketua DPRD Karawang.

"Tapi Insya Allah acara ini juga akan dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari," tambah Ega.

Kegiatan tersebut kata Ega, diselenggarakan untuk umum atau siapapun dapat mengikuti termasuk dari kalangan muda maupun tua, dari yang sudah memasuki usia pemilih maupun belum.

Tujuan utama dari diskusi publik ini ialah mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya para pemilih di pemilu agar menjadi pemilih yang cerdas dan berintegritas.

Disisi lain, lanjut Ega, dalam diskusi ini diharapkan menjadi catatan penting bagi wartawan media online tentang peran mereka dalam ikut mensukseskan Pemilu 2019.

"Mudah-mudahan acara ini berlangsung sukses. Kami juga mengundang mahasiswa dari beberapa universitas," ucap Ega. **"
Komentar

Tampilkan

Terkini