pasang

Author Details

Pastikan Sembako Aman Ditengah Wabah Covid-19, DPRD Karawang Kunjingi Dinas Pangan

Senin, 23 Maret 2020, 21.43 WIB
Koran Karawang.Com
Komisi II DPRD KabupatenD Karawang mengunjungi Dinas Pangan setempat untuk memastikan stok pangan sembako selalu tersedia untuk warga Kabupaten Karawang,  Senin (23/3/2020).

Dikatakan salah seorang anggota Komisi II DPRD Kabupaten Karawang, Natala Sumedha, Dinas pangan sebagai komando pengendalian pangan di Kabupaten Karawang untuk memastikan keseimbangan di dalam kondisi tidak menentu saat ini ditengah wabah Covid-19.

“Kami ke Dinas Pangan untuk memastikan ketersediaan pangan di Kabupaten Karawang terkait kuantitas, kualitas, distribusi merata dan harga terjangkau di tengah-tengah kebutuhan masyarakat Karawang. jangan sampai masyarakat juga dibikin bingung dengan isu-isu yang tidak benar," kata Politisi PDIP Karawang.

Natala berharap, semoga apa yang dilakukan Dinas terkait bermanfaat untuk warga Karawang. Di tengah- tengah penanganan Covid-19. Ia juga  mengimbau masyarakat tidak panik karena mereka akan terus memantau ketersediaan pangan, yang terpenting ditengah wabah seperti ini masyarakat tetap melaksanakan social distancing sesuai imbauan pemerintah. *RED
Komentar

Tampilkan

Terkini