pasang

Author Details

Sekda Karawang Pimpin Doa Bersama untuk Negeri

Rabu, 05 Oktober 2022, 07.44 WIB

 


KoranKarawang.Com –  Masih dalam Rangkaian Hari Jadi Karawang ke-389, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menggelar doa  bersama untuk Negeri yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri di Masjid Agung Syekh Quro Karawang pada Rabu (5/10/2022) sore.

Dimulai dengan shalat Ashar berjamaah lalu dilanjutkan dengan berdzikir untuk doa keselamatan untuk Kabupaten Karawang. Kemudian, dilanjutkan ceramah dari KH. Ending Mujahidin dan usai itu dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah.

Ia berharap, dengan doa bersama dalam rangka Hari Jadi Karawang ke-389 ini dapat memberikan berkah bagi warga Kabupaten Karawang.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Kesehatan kepada kita semua yang InsyaAllah memberikan kelancaran dan menjadikan Hari Jadi Karawang ke-389 ini membawa berkah bagi seluruh warga Karawang, Aamiin,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para staf pegawai di lingkungan Pemkab Karawang.

Komentar

Tampilkan

Terkini