pasang

Author Details

Pejuang Merah Volley Ball Fasilitasi Pemain Lokal

Selasa, 20 Desember 2022, 04.42 WIB


KORANKARAWANG.COM

Sejumlah club volly bertanding di ajang Pejuang Merah Volley Ball bertajuk "Nyalakan Merahmu" yang digelar Gudang Garam Merah di dua kecamatan di Kabupaten Karawang, yakni Kecamatan Tegalwaru dan Rengas Dengklok. 

 

Pasalnya, gelaran turnamen volly  yang berlangsung dua hari, pada tanggal 17 hingga 18 Desember 2022 yang masing - masing lokasi dipertandingkan delapan tim ini dalam rangka memfasilitasi para atlet volly di daerah untuk meningkatkan jam terbang permainan dalam turnamen. 


"Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, kami ingin memberi wadah bagi pemain Jawa Barat, khususnya PURWASUKA (Purwakarta, Subang & Karawang) dalam menambah jam terbang pemainnya," ujar Agi Rahmana, Supervisor Marketing Gudang Garam Area Karawang, Purwakarta dan Subang. 


Menurut Agi, pihaknya mengapresiasi antusias para pemain yang ikut dalam turnamen Pejuang Merah Volley Ball tersebut. 


"Kami melihat antusiasme masyarakat dan sambutan positif dari para pemain, semoga event ini bisa menambah referensi bagi para pemain dalam bertanding dan meningkatkan skill permainannya," tutur Agi. 


Tak hanya itu, selain turnamen volly yang digelar, Gudang Garam Merah juga menyuguhkan hiburan bagi masyarakat dengan menampilkan panggung hiburan musik bertemakan everlasting yakni genre musik pop era 90an dan dangdut. Sehingga acara tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat sekitar sebagai hiburan rakyat. 


"Kami juga menyediakan panggung hiburan untuk masyarakat dan stand permainan yang dapat diikuti oleh masyarakat sekitar, ada juga stand kuliner khas Karawang yang tujuannya adalah melestarikan dan mengangkat pengusaha kecil dan menengah untuk ambil bagian dalam acara tersebut," tambahnya.


Agi berharap, kegiatan Pejuang Merah Volley Ball ini sebagaimana nama kegiatannya dapat melahirkan pejuang - pejuang volley dari daerah untuk dapat eksis di ajang turnamen yang lebih besar lagi.


"Semoga kegiatan ini memberikan motivasi positif bagi para atlet volly yang menjadi peserta dan masyarakat umumnya, agar cabang olahraga tersebut semakin diminati dan melahirkan atlet - atlet yang berbakat," pungkas Agi. 


Rangkaian acara Pejuang Merah Volley Ball tersebut di gawangi oleh Share Media sebagai pelaksana kegiatan yang ditunjuk secara resmi oleh Gudang Garam. *Red/Far

Komentar

Tampilkan

Terkini