pasang

Author Details

Perayaan 1st Anniversary Hyde Beauty Skincare Tebar Hadiah Mobil

Minggu, 26 Februari 2023, 04.30 WIB


KoraKarawang.Com

Tepat diusia satu tahun Produk kecantikan Hyde Beauty Skincare bagi- bagi hadiah yang diperuntukan  lebih dari 10.000 member  yang tersebar di seluruh Indonesia.


Produk kecantikan yang bermarkas di Karawang ini dalam kiprahnya ditahun pertama telah menjangkau seluruh Indonesia penyebaran produk dan member. 


Dikatakan Tuti Wulandari selaku owner Hyde Beauty Skincare,  tepat dusia satu tahun Hyde Beauty Skincare yang hadir memenuhi kebutuhan produk kecantikan masyarakat pihaknya  menyelenggarakan perayaan Anniversary yang pertamanya dengan menghadirkan sejumlah bintang tamu seperti Tiga Pemuda Berbahaya Featuring Salsa Bintan, Miss Dakem, Dilla Erista dan Setia Band.


"Acara ini merupakan apresiasi kami terhadap member-member setia Hyde Beauty Skincare dan wujud syukur kami atas pencapaian di tahun pertama ini," ujar Tuti kepada awak media, Minggu (26/02/2023) sore.



Tak hanya itu, tambah Tuti dalam event ini, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada member yang beruntung dengan menebar  berbagai hadiah.


"Kami siapkan hadiah, berupa Tiga Unit Mobil, 3 Unit Sepeda Motor dan 10 Logam Mulia. Hadiah tersebut akan kami undi berdasarkan kehadiran dan pembelian," tuturnya.


Sementara itu, acara perayaan 1st Anniversary Hyde Beauty Skincare mendapatkan antusias luar biasa dari para member, hal tersebut terlihat dari wara wiri postingan dan komentar para member yang menantikan acara tersebut.


Ditempat yang sama Deni Anwar yang merupakan suami dari Tuti Wulandari sebagai owner juga menyampaikan rasa suka cita dan syukur atas segala pencapaiannya selama satu tahun ini.


"Saya merasa terharu, kita sampai di posisi ini, dan kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para member dan pengguna produk Hyde Beauty Skincare, salah satunya melalui acara ini. Kami bukanlah apa - apa tanpa member - member setia kami yang selalu membersamai dan penuh antusias menjalankan bisnis ini," kata Deni.


Deni juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, sehingga penyelenggaraan 1st Anniversary Hyde Beauty Skincare bisa berjalan dengan baik dan lancar.


Acara 1st Anniversary Hyde Beauty Skincare ini sedikitnya dihadiri oleh 10.000 member. Nampak para member telah berada di lokasi sejak pagi sebelum acara dimulai, meskipun kegiatan dimulai pada pukul 15.30 WIB.


Sedianya Perayaan 1st Anniversary Hyde Beauty Skincare ini hanya diperuntukan bagi member Hyde yang sebelumnya telah disediakan tiket masuk dan undian gratis. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini