pasang

Author Details

Akan Diresmikan, Dinas PUPR Minta Pembangunan Rumah Singgah Karawang Barat Dipercepat

Rabu, 04 Januari 2023, 00.13 WIB


KoranKarawang.Com

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) meminta pelaksanaan Pembangunan Rumah Singgah (RS) dipercepat.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas PUPR Dedi Achdiat Kadis saat meninjau proyek pembangunan RS yang berlokasi di kecamatan Karawang Barat, Rabu (4/1/2023).


Pembangunan RS yang nantinya akan diresmikan oleh Bupati, Dedi  menjelaskan, pembangunan RS itu pada tahun 2022, sementara pelaksanaannya baru mencapai delapan puluh persen, namun baru yang dibayarkan hanya tujuh puluh persen.



"Pengerjaannya baru 80 persen. Namun pelaksanaannya tetap dilanjutkan, karena ada adendum waktu. Saya minta kepada pelaksana pembangunannya supaya dipercepat sampai tanggal 15 Januari 2023 agar bisa selesai, karena bupati akan meresmikan pembangunan rumah singgah ini," jelas Dedi.


Sementara itu, pembangunan RS yang dilaksanakan oleh CV Berkat Japlisstep dengan nilai kontrak Rp 1.447.440.000,- setelah melalui proses lelang, yang dalam pelaksanaan nya masih dikerjakan, karena ada adendum waktu lima puluh hari kalender.


"Kita akan percepat pengerjaannya. Ini sesuai permintaan dari Kadis PUPR, namun saya mau hasil dari pekerjaan ini berkualitas, apalagi akan diresmikan oleh bupati,"  jelasnya salah seorang pelaksana pembangunan RS tersebut.

Komentar

Tampilkan

Terkini