pasang

Author Details

Musim Mudik Lebaran 2023, TOYOTA Hadirkan Sebanyak 308 Titik Pelayanan Servis Kendaraan

Senin, 17 April 2023, 01.21 WIB


KoranKarawng.Com

Selama musim mudik Lebaran tahun 2023 PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan sebanyak 308 titik pelayanan servis Toyota Bengkel Siaga jalur utama mudik yang tersebar diseluruh daerah di Indonesia.


Program khusus bagi pelanggan tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023 yang disiapkan untuk memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan perjalanan akan mulai beroperasi dari 19—30 April 2023.


TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan titik pelayanan servis pada arus mudik ataupun arus balik dengan titik pelayanan terdiri dari 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 11 Posko Siaga yang berada di rest area KM 57 Tol Cikampek, KM 62 Cikampek, Banten, Cipali, Cirebon, Probolinggo, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Salatiga dan Tegal.


'Toyota tidak hanya komitmen  menghadirkan varian product & technology yang beragam, namun juga berkomitmen untuk selalu memberikan better solution melalui berbagai program campaign yang mempermudah mobilitas masyarakat," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, Senin (17/04/2023).


Lanjut Anton, hal itu dilakukan untuk memberikan total ownership experience & peace of mind kepada pelanggan. Dan salah satu yang menjadi perhatian Toyota di ranah “service (retention)” yang merupakan tahapan dengan periode terlama dalam berhubungan dengan pelanggan.


Tahun lalu, Anton menyebut, Toyota telah memperkenalkan T-Care yaitu program bebas biaya jasa servis berkala dan suku cadang hingga servis berkala ke-7 (maks. 3 tahun/60.000 km). Servis berkala merupakan hal penting yang dilakukan agar performa kendaraan dapat terjaga, serta menjadi aman dan nyaman pada saat digunakan. Sehingga Toyota selalu mengimbau para pelanggan untuk melakukan servis berkala sesuai dengan rekomendasi Toyota yaitu rutin setiap 6 bulan.

"Dan, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan, mereka akan dapat reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun/20.000 km, sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun/120.000 kilometer," ujarnya.


“Toyota siap melayani dengan baik para pelanggan yang datang ke Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Kesiapan Toyota tidak hanya dari sisi jajaran teknisi yang handal, namun juga dari sisi ketersedian spareparts untuk situasi darurat seperti aki, di mana Toyota memiliki Toyota Genuine Battery dengan kualitas dan standar yang disesuaikan dengan spesifikasi kendaraan Toyota,” tambah Anton, saat pembukaan Toyota Posko Siaga di Rest Area KM 57 Cikampek, hari ini.


Sementara itu, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima, menambahkan bahwa Toyota mendorong para pelanggan untuk selalu safety driving, apalagi di tengah musim mudik dengan kondisi lalu lintas yang lebih padat dibanding biasanya.


“Semoga pengguna kendaraan Toyota bisa menjadi safety driving agent untuk saling mendorong sosialisasi & meningkatkan kesadaran pengguna jalan raya akan pentingnya keselamatan berkendara,” kata Kawashima.


Di samping memberi akses layanan servis kendaraan yang lebih luas pada saat libur Lebaran, pelanggan juga dapat menikmati berbagai benefit antara lain, Posko Siaga beroperasi selama 24 jam dan siap memberikan pelayanan bagi pelanggan untuk melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.
Di Posko Siaga, pelanggan dapat melakukan servis ringan maupun beristirahat. Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25 persen.
Bagi yang ingin beristirahat, dapat menikmati fasilitas gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, tempat bermain anak, dan juga terdapat smoking area.


Guna memberikan kemudahan, pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan website Aftersales Toyota untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Aplikasi mTOYOTA dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no Whatsapp 0811 1500 315. *Red/FAR

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

+