pasang

Author Details

Tim Persika 1951 Terima Bantuan 100 Unit Matras Zinus

Jumat, 23 Februari 2024, 05.53 WIB


KoranKarawang.Com

Tim sepakbola Persika 1951 Karawang menerima  bantuan sebanyak 100 unit matras atau kasur dari Zinus Global Indonesia, Jumat (23/2/2024) sore.


Secara simbolis matras atau kasur bermerk Zinus diserahkan oleh  Manager HRD, Ariffin Mamuri dan diterima langsung oleh Ketua Umum Persika 1951  H. Aang Rahmatullah di Stadion Singaperbangsa.



Dalam sambutannya, Arifin Mamuri mengatakan, penyerahan bantuan matras tersebut merupakan progran Corporate Responsibility (CSR) Zinus Global Indonesia  untuk bidang olahraga khususnya sepakbola di Karawang


"Sebagai produsen kasur di Karawang, kami berharap program yang kami lakukan ini khusus untuk persepakbolaan bisa  bermanfaat dan menjadi lebh baik dimasa yang akan datang," ucapnya.


Sementara itu, Ketua Umum Persika 1951 mengapresiasi Zinus Global Indonesia yang telah peduli terhadap persepakbolaan dan telah mendistribusikan program CSR berupa matras yang bisa dimananfaatkan tim Persika 1951  Karawang.


Selain itu, Asep Aang juga mengatakan,
yang telah dinanti masyarakat Karawang Persika 1951 akan merumput di Liga 3 Nasional. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut dalam percepatan perngembangan persepakbolaan khususnya di Karawamg agar menjadi lebih baik.

"Kami mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Zinus Global Indonesia yang perduli terhadap persepakbolaan. Mari kita sama sama memajukan persepakbolaan di Karawang agar menjadi lebih baik," tutup Asep Aang. * FAR

Komentar

Tampilkan

Terkini