pasang

Author Details

Akses Penghubung Dua Kecamatan, Dinas PUPR Karawang Bakal Bangun Jembatan Ciselang

Jumat, 01 Maret 2024, 08.16 WIB


KoranKarawang.Com

Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Karawang akan melaksanakan pembangunan jembatan Ciselang di Kecamatan Kotabaru .


Selain jembatan Ciselang, diungkap Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Karawang, Tri Winarno, ditahun ini juga akan dilakukan pembangunan jembatan di beberapa titik yang ada di Kabupaten Karawang.


“Tahun ini kita fokus pembangunan jembatan Ciselang yang ada di Kotabaru, yang kebetulan menjadi salah satu akses penghubung jalan bagi dua Kecamatan antara Tirtamulya dan Kotabaru,” jelasnya, Jumat (1/3 2024).


Lebih lanjut Tri menjelaskan, anggaran yang digunakan untuk pembangunan jembatan Ciselang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Karawang yang  mencapai Rp 8,5 Miliar.


Kedepan pihaknya berharap, dengan adanya pembangunan jembatan tersebut bisa membantu akses masyarakat setempat agar bisa lebih baik dalam melaksanakan aktivitas.


“Dengan pembangunan ini setidaknya bisa mempermudah masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari sebagai akses untuk meningkatkan kesejahteraan melalui pembangunan jembatan,” harapnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini