pasang

Author Details

Dinas PUPR Karawang Sigap Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang

Kamis, 14 Maret 2024, 22.21 WIB



KoranKarawang.Com

Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang sigap melakukan perbaikan jalan rusak dan berlubang di beberapa titik ruas jalan di Karawang.


Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kabupaten Karawang, Tri Winarno, mengungkap banyaknya jalan rusan dan berlubang di Interchange Karawang Barat. Sementara itu, Satgas Pemeliharaan Jalan sudah menyisir titik-titik kerusakan di ruas jalan  dari Badami sampai jembatan flyover Karawang Barat.


“Banyak titik kerusakan, ada kecil ada yang besar untuk pemeliharaan rutin. Untuk mencegah dan mengurangi resiko kecelakaan, selain di sana pemeliharaan dilakukan di berapa titik jalan,” ujar tri, Kamis (14/3/2024).


Selain itu, Tri juga menambahkan, pemeliharaan jalan dilakukan di pertigaan Walahar untuk jalan kabupaten dari Kopel-Klari. Rencana dalam waktu dekat, ada dua jadwal pemeliharaan di daerah Kosambi-Telagasari lanjutan.


“Teluk Jambe, Galuh Mas sama Anjun Kanoman untuk rencana pemeliharaan pada Jumat dan Sabtu. Selain menjelang bulan Ramadhan dan hari raya, perbaikan juga sebagai pemeliharaan rutin,” katanya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini