pasang

Author Details

Jelang Lebaran, DPRD Karawang Hadiri Apel Gelar Pasukan Gabungan

Rabu, 03 April 2024, 22.03 WIB


KoranKarawang.Com

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi menghadiri  Apel   Gelar Pasukan  menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri melaui operasi ketupat lodaya  2024 di lapangan Karangpawitan, Rabu (3/4/2024).


Kegiatan yang dipadukan dengan pemusnahan barang bukti hasil sitaan aparat hukum berupa minuman keras, narkoba dan knalpot bising, Ape Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024 bertajuk “Mudik Aman, Ceria, Penuh Makna” melibatkan 1.775 personel gabungan TNI, Polri dan Pemkab Karawang serta seluruh relawan yang akan menjaga pengamanan di jalur.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  mengatakan, Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan mengamankan arus mudik 2024, diharapkan para petugas gabungan harus bertugas humanis dan responsif bagi warga yang melakukan mudik.


“Ini merupakan operasi humanis dan petugas harus memberikan pelayanan yang responsif bagi warga yang melakukan mudik ataupun arus balik," ucap Kapolres Karawang.


Ditambahkannya, dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini, Polres Karawang mengerahkan 1.775 personel gabungan Polri, TNI, dan Pemkab Karawang serta relawan akan ikut menjaga pengamanan di jalur mudik. Semua di siap siagakan sejak dini. Mengurai kepadatan pemudik baik di jalur tol maupun jalur arteri. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini