pasang

Author Details

Catat, Ini Reward Yang Akan di Berikan Kepada Pegawai Non PNS

Kamis, 10 November 2016, 00.23 WIB
PURWAKARTA - Peringatan Hari Pahlawan digunakan oleh pemerintahan kabupaten purwakarta untuk memberikan reward bagi para guru dan penjaga sekolah non PNS di kabupaten tersebut. Reward ini diberikan oleh pemerintah daerah berdasarkan masa kerja dan umur pegawai yang bersangkutan.

Pegawai non PNS yang telah mengabdi selama 20 – 30 Tahun mendapatkan reward senilai Rp30 – 50 Juta, pegawai yang telah mengabdi selama 15 – 20 Tahun diberikan reward sebesar Rp20 – 30 Juta dan pegawai yang telah mengabdi selama masa kerja diatas 10 Tahun diberikan reward sebesar Rp10 – 20 Juta.

Menurut Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi merupakan bagian dari apresiasi dan penghargaan pemerintah daerah kepada pegawai yang telah mengabdikan dirinya kepada pemerintah. Ia berujar mereka semua adalah pahlawan tanpa tanda jasa sebab dengan gaji yang tidak seberapa mereka tetap giat bekerja.

“Mereka itu gak pernah ada pamrih, terus bekerja meski gaji tidak seberapa, keikhlasannya luar biasa. Kita tidak harus melihat kemampuan administrasi mereka, tetapi lihatlah kemampuan mereka mengerjakan tugas-tugas sehari-hari, ada yang mengajar, menjaga dan membersihkan sekolah, menyapu jalan dan pekerjaan teknis lain,” jelas Dedi di rumah dinasnya Jl Gandanegara No 25 Purwakarta.

Salah seorang tenaga non PNS yang bekerja sebagai penjaga sekolah di SMPN I Babakan Cikao, Tasrip (43) mengaku gembira menerima reward tersebut. Ia diketahui telah lima kali gagal lulus saat mengikuti tes CPNS pusat maupun daerah. Menurut dia, pemberian reward ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah yang tidak ternilai.


“Alhamdulillah saya mendapatkan hadiah dari pemda, terima kasih, saya tes CPNS tidak pernah lulus, sekarang kinerja saya selama ini diapresiasi,” ungkap pria yang sudah memiliki empat orang anak ini.(Hms/Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini