Polwan Karawang Ajarkan Mengaji Kepada Anak Anak Paud - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 10 Januari 2017

Polwan Karawang Ajarkan Mengaji Kepada Anak Anak Paud

KARAWANG - Berbagai program pemberdayaan personil polisi wanita (Polwan) digulirkan Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Karawang, kini telah membuahkan hasil. Mereka tidak hanya dituntut untuk mahir menangani tindak kejahatan yang mengacam warganya. Tapi harus mampu melakukan upaya pendekatan sosial sebagai pengayom masyarakat.

Seperti dilakukan personil polwan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karawang untuk berikan bimbingan belajar mengaji kepada anak Paud pada Selasa (10/01/2017).

Pada kesempatan tersebut Polwan Polres Karawang yang dipimpin KBO Sat Lantas Iptu Siti Barkah bersama 4 Anggota Polwan lainnya lakukan bimbingan belajar mengaji kepada anak sekolah Paud Sakura yang berlokasi di Dusun Kalipandan RT 02 RW 01 Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur Karawang.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan bimbingan belajar mengaji oleh Polwan ini adalah selain untuk mendekatkan Polisi kepada masyarakat, dengan jalan mengajarkan anak-anak mengaji, hal itu juga sebagai upaya mewujudkan program Promoter Kapolri dan Commander wish Kapolda Jabar,” kata Kapolres.

03dbeadb-fc63-4a4d-a9f9-fa834f2deb95Iptu Siti Barkah pun mengatakan “berharap dirinya bisa mengamalkan ilmu Agama yang di miliki oleh Anggota Polwan agar bisa bermanfaat untuk anak – anak. Sehingga anak – anak nantinya memiliki landasan akhlak yang mulia dan juga luhur.

“Sehingga jika kelak anak – anak yang bisa mengaji itu dewasa, akan menjadi warga Negara yang soleh dan juga sholehah, bisa mengharumkan nama keluarga, Agama Bangsa dan juga Negara.(Hms/Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here